Pembicara Seminar Motivasi Ujian Nasional, Pembicara Seminar Pendidikan, Pembicara Seminar Kepemimpinan & Entrepreneurship Hub 085-227-902020



DIGDAYA Leadership Center adalah suatu lembaga pengembangan diri bersekala nasional yang memiliki visi Mengembangakan Sumber Daya Manusia setinggi tinggiinya sampai tingkat tak terbatas. Digdaya Leadership Center Memberikan Training Training Motivasi diseluruh wilayah Indonesia. Dengan Harapan Seluruh masyarakat Indonesia memiliki Motivasi yang tinggi, memiliki Karakter yang kuat, rajin disiplin dan tidak mudah putus asa. Mustahil Negara kita akan berkembang jika karakter masyarakat belum dibenahi terlebih dahulu.

Digdaya Leadership Center didirikan oleh seorang inspirator muda bernama Handri Nofianto S.Kep C.Ht semenjak tahun 2010 bersama kawan kawan dekatnya. Berawal dari keprihyatinan beliau terhadap perkembangan generasi muda di Indonesia yang sebagian besar justru menuju pada penurunan nilai nilai dan mentalitas.

Digdaya Leadership Center Menawarkan beberapa program training motivasi unggulan khususnya untuk generasi muda di Indonesia. Berikut tema tema yang beliau tawarkan untuk Institusi Pendidikan, Perusahaan, Lembaga Masyarakat ataupun untuk Event Organizer
1.       Training Motivasi Ujian Nasional
2.       Seminar Motivasi Kewirausahaan/entrepreneurship
3.       Seminar Kepemimpinan
4.       Seminar Kesehatan
5.       Seminar Hypnotherapi
6.       Seminar/Training Internet Marketing
7.       Seminar Pendidikan
8.       Dan lain sebagainya

Beberapa Training sudah kami selenggarakan diberbagai kota dan alhamdulilah mendapatkan Respon yang cukup baik. Semoga Program program yang kami tawarkan dapat memberikan konstribusi yang baik untuk kemajuan dari negar ini.

0 Response to "Pembicara Seminar Motivasi Ujian Nasional, Pembicara Seminar Pendidikan, Pembicara Seminar Kepemimpinan & Entrepreneurship Hub 085-227-902020"

Post a Comment